Umminya Ayyasy,
Nggak perlu push toy beneran kok. Banyak barang yang
bisa dijadikan push dan pull toy, misalnya kardus atau
kotak plastik yang diisi sesuatu, keranjang belanja
bentuk kotak dll. Prinsipnya anak tertarik untuk
menarik/mendorong benda tersebut untuk melatih
otot-otot besar kaki dan tangan.
Kalau mau lebih mirip mungkin perlu dicari roda
(seperti untuk dibawah kulkas atau tabung gas) agar
lebih mobile asalkan anak sudah lebih mahir dalam
berdiri dan berjalan. Nanti tinggal diberi tali untuk
menariknya, sudah jadi deh push/pull toy made by
'Ummi'.

Mamanya Dafi