Dear Bunda Qiya,
Kalo utk pup yg keras ... susunya jgn diencerkan tp hrs dikentalkan (kalo diare mmg
hrs diencerkan) itu
pengalaman aku wkt Gabby masih suka ngeden & pupnya keras dulu.
Trus selain itu kalo Gabby sdh mulai ngeden & ditunggu nggak keluar" pupnya aku suka
bantu dg cara
pijet/pencet bag pantat tempat pupnya pelan" & berhasil, jadi dia nggak terlalu lama
ngedennya ...  nggak
tega rasanya ngeliat dia kayak gitu.
Kalo aku rasa bukan pembuluhnya Mba' yg pecah .. mungkin lingkaran anusnya (maaf ..)
yg sobek krn ketekan
pup yg agak besar itu.
Aku udah coba semua cara mulai dr sayur, buah, air putih nggak ada yg berhasil, lama"
lancar sendiri seiring
dg bertambahnya bln, & skrg sehari malah 3 kali (kayak makan aza .. he .. he ..) &
sejak aku ganti dr
Enfapro ke Enfagrow pupnya makin baik kualitas & kuantitasnya.
Dan menurutku ini juga ada hubungannya dg soal keturunan, sebab aku juga agak susah
pupnya (maaf ...), ini
didukung dg bbrp temen saya yg punya kasus yg sama loch ...
Sorry kepanjangan.

Rgds, Mamanya Gabby