Pa' Wawan,
Kenapa aku punya pendapat sprt itu ??? krn itu berdsr pengalamanku sendiri, dulu mmg
aku berpendapat spr itu
(hrs diencerkan), tapi Gabby malah nggak bisa pup dan kalo bisa itupun dg perjuangan
keras sambil nangis"
aku sampai nggak tega, dan akhirnya aku coba kentalkan susunya (biasanya kan 150 ml 5
sdk takar, aku kasih
5,5 sdk takar) dan berhasil.
Dan juga berdsr pengalaman wkt Gabby dulu pupnya agak encer (tp bukan diare) susunya
hrs diencerkan (atas
anjuran DSA kami) dan pupnya langsung nggak encer lagi.
Demikian sharing dan pengalaman saya.

Rgds, Mamanya Gabby