Dear Maminya Yosua'n'Charissa,
Havermuth juga menu favorit Gabby, dari dulu havermuth nggak pernah aku campur dg susu
krn Gabby nggak suka.
Jadi aku variasi dg sayuran dan keju dan Gabby suka.
Bisa dicoba resep" yg biasa aku buat utk Gabby dibawah ini
* Havermuth-brokoli-keju-daging sapi giling
* Havermuth-wortel-mentega-daging ayam giling
* Havermuth-tomat-buncis-keju-ikan laut
* Havermuth-bayam merah-telor kampung-keju
* Havermuth-wortel parut-keju-ceker ayam
Biasanya juga aku seling dg makaroni.

Rgds, Mamanya Gabby