Dear Mba' Fitri,
Punya resep dasar havermut yg dari Ibu Tuti Sunardi nggak .... sebab aku ambil resep
dasarnya dari situ trus
aku variasi sendiri. Ini aku coba tuliskan caranya yach.
Rebus air (biasanya aku kira" aza), ssd mendidih masukkan daging sapi/ayam/ceker/ikan
(utk telor masukkannya
belakangan)  rebus hingga matang, lalu masukkan sayurannya (brokoli, tomat, buncis,
kacang polong, wortel,
bayam) klu sdh masak baru masukkan havermut aduk terus hingga rata dan mengental.
Matikan apinya & klu mau
dikasih mentega masukkan mentega lalu aduk lagi, beri kecap asin sedikit dan sbl
dihidangkan kasih keju
parut.

Rgds, Mamanya Gabby