Terima kasih untuk Mama Puteri dan Maulana,
Saya akan menghubungi alamat tersebut secepatnya.
Memang di web sitenya MUI susu Chil Mil memiliki
sertifikat halal sampai september 2002.

Setahu saya Pediasure adalah produk import langsung
sehingga tidak ada sertifikat halalnya. Kalau contact
person mungkin tertera di kalengnya?

Terima kasih sekali lagi
Mamanya Dafi