Halo mbak,

Untuk produk yang sudah bersertifikat bisa dilihat di
:
www.halal-mui.or.id atau www.indohalal.com isinya
hampir sama kok.

Sayangnya Procal tidak termasuk yang bersertifikat
halal, karena itu saya mengganti susu Dafi dari Procal
ke merk lain.

Bukannya hendak menjelekkan suatu produk, tetapi saya
tidak melihat niat baik produsen besar seperti Wyeth
dan Mead Johnson yang sudah bertahun-tahun berproduksi
di Indonesia tanpa ingin mensertifikasi produknya
padahal mereka sudah memberikan janji-janji
sebelumnya.

Saya lihat merk susu yang baru keluar saja sudah
bersertifikat, mengapa proses sertifikasi mereka tidak
selesai-selesai (kalau memang benar diproses lho ya).

Kalau mereka tanggap bahwa mayoritas penduduk kita
muslim seharusnya hal ini menjadi perhatian utama,
kecuali kalau mereka merasa konsumen Indonesia tidak
ketat dalam hal kehalalan produk dan mudah terbuai
dengan iklan yang menarik sehingga mengabaikan faktor
terpenting.
Di Malaysia produk mereka disertifikasi, mengapa di
Indonesia tidak?

Mamanya Dafi