tah iyeu aya saeutik berita yeuh

Hati-hati Jembatan Riung Bandung Rawan
 Pengirim: Dani - detikBandung

Bandung - Sekadar mengingatkan, pada tanggal 13 Juli 2008, pukul 00.30 WIB
dini hari, terjadi upaya perampokan yang menimpa teman saya. Pelakunya dua
orang mabuk yang menggunakan motor grand.
Modusnya, para perampok menggunakan cara unik, yaitu dengan memasang
sandaran motor dalam keadaan motor bergerak.
Begitu teman saya melihat sandaran motor terpasang, maka dengan spontan dia
memberitahukan kepada dua pengendara itu tentang sandaran motor mereka.
Mungkin karena mereka merasa mangsa sudah masuk, dengan gesit mereka
menyerempet motor teman saya sampai berhenti. Di situlah aksi mereka
dimulai.
Mereka mulai mengaku dari Polda, lalu mereka meminta surat-surat kendaraan
dan KTP. Yang membuat teman saya curiga, mereka mulai meminta HP, helm,
kunci motor dan dompet. Karena merasa aneh, teman saya berusaha untuk
mempertahankan barang-barangnya. Yang terjadi kemudian adalah mereka memaksa
membuka helm, merampas dompet dan mengambil kunci motor.
Beruntung pas kejadian lewat seorang anggota Brimob. Melihat hal itu kedua
perampok lari sambil melemparkan kunci motor temen saya dan seketika itu
temen saya berteriak bahwa dompetnya telah diambil.
Dengan cepat aparat itu berusaha mengejar kedua rampok tadi yang lari ke
arah Lewi Panjang, namun tak berhasil. Petugas Brimob yang melihat dompet
telah dilempar, kemudian mengambilnya dan memberikan kepada temen saya.
Alhamdulilah, ternyata masih ada orang yang seperti pahlawan di dunia ini.
Bila Anda melewati jembatan riung bandung tengah malam, berhati-hatilah
karena banyak sekali kejadian kejadian kriminalitas di sana.
Dani
[EMAIL PROTECTED]
08782110XXXX(lom/lom)

--