Mang Ujank, gunakan Advanced Filter

(Jalankan dari Sheet2)

>semoga bermanfaat

________________________________
From: uharyanto <uharya...@gmail.com>
To: belajar-excel <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Wed, May 5, 2010 9:47:19 AM
Subject: [belajar-excel] Ambil / copy data uniq...

Selamat pagi all....

Langsung saja ke pokok permasalahan, ,,

saya mempunyai data yang cukup banyak dan setiap harinya akan terus
bertambah, saya ingin mengambil data uniq dari kolom "B" di "Sheet1"
dan kemudian hasilnya akan di "Copy" ke "Sheet2" pada cell "B10",
kemaren saya "nemu" di milis ini dari Bu CTV - "delete rows sisakan
data uniq", nah masalahnya saya bukan mau delete tapi mau copy saya
udah coba otak atik codenya tapi karena saya masih sangat awam tentang
VBA makanya gak jadi2 yang ada malah error.

mohon kiranya rekan - rekan dapat membantu membuatkan code nya.
atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

--
Kind Regard
Ujank Haryanto

Kirim email ke