*jadi inti / kesimpulannya*
dlm satu level tidak boleh ada prosedur yg kembar namanya
jika ternyata diinginkan 2 taks yg harus menggunakan EVENT yg sama
(woksit_selection_change)
maka dibuat 1 (satu) prosedur event, berisi dua rangkaian perintah yang
masing masing punya SYARAT / kondisi yg berbeda

misal
kondisi 1
IF Target.Column = 3
(jika Target ada di kolom C)
bli bli bli

kondisi 2
IF Target.Column = 6
(kalau Target ada di kolom F)
bla bla bla

yg penting kita paham INTI-nya bukan bunyi codingnya
karena coding bisa bervariasi walaupun tujuannya sama

Kirim email ke