From: Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com>

Date: Tue, 17 Feb 2009 13:20:47
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Ciri-Ciri Kecanduan Facebook

De-Nun, saya itu, kalau update status, satu kali amba' ji.
Cukup update lewat akun www.hellotxt.com maka langsung
3 SNS (Social Networking Site) yang saya ikuti (Plurk, Twitter
dan Facebook) otomatis terupdate disaat bersamaan. Praktis kan'?

Soal berapa kali itu tergantung mood sendiri..

ATG
*kayaknyasudahperlubelikacamatakrnsudahblurmi*
2009/2/17 DeNun <dnunt...@angingmammiri.org>

> Eh kalo Plurk gimana boss?
> Ada berapa kali dirimu mengupdate status?
>
> *kaboerrrrr
>

> Rgds,
> http://daengnuntung.com
> Sent from my Blackberry device

> [...]