Aiihh...makanye..sering2 ki gaul sama narasumbernya Majalah Tempo...hahaha
Hellotxt.com itu singkamma ji FB atau plurk juga. Relatif ringan kok dibuka
lewat Handphone
dgn koneksi GPRS sekalipun. Saya sering pake untuk update status kalo
misalnya sedang diatas bis
atau dalam perjalanan

ATG

2009/2/17 DeNun <dnunt...@angingmammiri.org>

> Tawwa nak!
>
> www.hellotext.com? Apa seng injo?
>
> Bah!
>
> (Koneksi drop blah jadi nda klikka)
>
> Rgds,
> http://daengnuntung.com
> Sent from my Blackberry device

> *From*: Amril Taufik Gobel
> *Date*: Tue, 17 Feb 2009 13:20:47 +0700
> *To*: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [blogger_makassar] Ciri-Ciri Kecanduan Facebook
>
>  De-Nun, saya itu, kalau update status, satu kali amba' ji.

> [...]

Kirim email ke