Kalo saya sih memang awalnya dimulai banyak membaca blog alias
blogwalking sebelum memutuskan untuk lompat ke dalam gerbong :-D
dimulai dengan menulis segala aya alias gak khusus seperti sekarang..
dan akhirnya sedikit demi sedikit mengerucut topiknya.  Tapi saya
masih buat ruangan di blog lain untuk tulisan segala aya itu :D

Sepertinya nge-blog ini (bagi saya tentunya) untuk meneruskan
kebiasaan menulis di milis.  Bedanya di milis (walau ada arsip) agak
sulit dilacak tidak seperti halnya di blog.

2009/3/2 Muhammad Ruslailang <daengru...@angingmammiri.org>:

> Haha
> Jadi inget awal sy ngeblog isi nya copy paste tulisan Kang Jalal....
> Sekarang2 sih saya sdh ndak pernah lagi

ID
http://irwinday.web.id/

Kirim email ke