Ra..saya kira sangat tidak ada salahnya kalau bacaan kita hanya "bacaan
ringan" sebangsa chicklit, novel atau komik..
yang penting kan banyak membaca, dari bacaan2 ringan itu juga pasti ada
banyak muatan positif dan wawasan baru yang terus terbuka..

jadi, teruslah membaca...
tak ada itu yang namanya bacaan ringan dan bacaan tak bermutu..

On Mon, Mar 2, 2009 at 8:51 PM, Irayani Queencyputri <r...@angingmammiri.org