From: Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com>

Date: Thu, 19 Mar 2009 12:04:06
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Rencana Dinner dgn Wapres JK

Thanks atas pencerahannya Daeng Piwing.
Bagi saya terlepas ada unsur politis dibalik pertemuan malam ini, upaya JK
layak
diapresiasi karena telah membuka ruang dialog bersama para blogger. Ini
merupakan sebuah terobosan yang "cantik" dan elegan dari JK. Tapi tetap saja
spirit egaliter dan kritis sbg blogger tetap akan dipegang teguh. Jangan
sampai
"ditunggangi" oleh kepentingan politis tertentu. Mudah-mudahan amanah kawan2
bisa saya sampaikan meski tentu ke-empat belas tamu blogger lainnya pasti
memiliki
agenda masing2 yg akan disampaikan ke Pak JK.

ATG

2009/3/19 Irwin Day <irwin....@gmail.com>

>   TemanGS,
>
> Jangan heran kalo menjelang pilcaleg dan pilpres bakal banyak di
> dekati oleh pake caleg capres dan cacaca lainnya. dari sekian milis
> yang saya ikuti, prabowo subiyanto sudah memperkenalkan diri, kemudian
> tim JK sudah bergerak. Tinggal tim SBY saja yang belum turun ke
> kancah milis dan blogger. Ini sebenarnya aneh kalau melihat catatan
> sejarah SBY di internet dengan presidensby.info -nya.
>
> Saran saya, teman teman tidak usah resisten NAMUN tetap harus kritis.
> jika memang saat ini bisa menyampaikan apa yang di anggap perlu ke
> [...]

update :
"Biter Hamen dan Ketangguhan Menghadapi Persoalan"
www.daenggammara.com

Kirim email ke