Golput? ya ya ya

katanya bede kalo orang golput daeng, negara akan rugi 10 ribu rupiah/orang
karena Kartu pemilih tidak digunakan
dan menurut lagunya band coklat yg baru di sosialisasikan berjudul "5 menit
untuk 5 tahun"... inilah saatnya kita memilih calon pemimpin bangsa terbaik
untuk ke depannya.. persoalan apakah nanti suara kita akan disalah gunakan
atau tidak.. kembali lagi kepada yg diatas.. minimal kita sudah berikhitar
untuk melakukan upaya perubahan...

(belum jelas jg t4 saya milih dimana) hehe
Tabe'

Pada 19 Maret 2009 13:09, Muhammad Ruslailang

--
~ Syamsoe ~

www.syamsoe.com

Kirim email ke