Dear All,

Saya Wiwin, memberikan kursus privat Bahasa Inggris untuk anak SD.

Saya pernah memberikan kursus privat selama tiga tahun untuk anak SD –
SMA di Yogyakarta.

Materi yang diajarkan adalah :
-       Penguatan dasar-dasar struktur Bahasa Inggris beserta kosakata
-       Pengucapan kata secara benar dan jelas
-       Berkomunikasi / berdialog
-       Menulis kalimat dengan benar
-       Membantu anak dalam mengerjakan PR dan persiapan ulangan

Mengenai biaya kursus privat ini adalah :

- Murid datang ke rumah Guru (daerah Melati Mas, Serpong)
Rp 265.000,- / bulan 8x pertemuan / anak
Dua kali dalam seminggu / per pertemuan selama 1,5 jam.

- Guru datang ke rumah Murid (Murid tinggal di area BSD dan Melati Mas)
Rp 315.000,- / bulan / 8x pertemuan / anak
Dua kali dalam seminggu / per pertemuan selama 1,5 jam.

Apabila ada yang berminat, silahkan menghubungi saya di 021-538 99 82
/ 0813 98 17 9858 dan email [EMAIL PROTECTED]
[triyugi_rw(at)(yahoo)(dot)(com)]

Regards,

Miss Wiwin

<*> Your email settings: