> surjo >>
> mas andre, menurut saya sih cara pikir dan perbuatan mas andre tidak
> konsisten. lha buktinya kemarin mas andre saat diberi tahu silsilah
> yesus beda antara lukas dan matius, koq mas andre PIKIRIN, dan berusaha
> menjawab se-logis mungkin dengan menyatakan di lukas garis maria dan di
> matius garis jusup hehe..., mestinya mas andre IMANI saja, demikian
juga
> di lukas mestinya IMANI saja.. kenapa mas andre berusaha mencari
> solusinya :))

Andre:
hahaha...kan konteks nya laen mas....kalo sedang belajar kan mesti
berusaha nguras otak...tp kan bukan berarti org yang lebih tau ALKITAB
berarti bisa ngejalanin perintah TUHAN dengan benar....itu loh maksud
tulisan saya...

> kata siapa sih mas, tuhan bekerja melalui kita adalah iman dan BUKAN
> otak ? pernah dengar cerita johanes gutenberg ? si penemu mesin cetak,
> yang kemudian sejarah mencatat bahwa alkitab adalah buku yang pertama
> kali naik mesin cetak . saya sih melihat tuhan bekerja pada otaknya
> johanes, coba kalau pakek iman , mana jadi mesin cetaknya hehe...
>
> kalau mendengar kesaksian mboknya kristis toh , jangan asal ada kata
> tuhan dan comotan ayat alkitab langsung diterima hehe....

Andre:
mantap....!!

tp mas...saya gak pernah bilang Tuhan gak bekerja melalui OTAK
loh...saya kan cuman bilang "terkadang" yang berarti gak semua...hehehe

rgds,
Andre