Assalamualaikum Wr. Wb.

Rekan-rekan Maillis Rohimakumullah,

Saya punya kerabat yang saat ini sedang diuji oleh Allah dengan diberikan
penyakit Kanker Payudara Ganas. Kondisinya sangat memprihatinkan karena
kedua payudaranya sudah habis dan bagian dadanya sudah berlobang sehingga
paru-parunya kelihatan. Saat ini beliau masih berikhtiar  untuk
mempertahankan hidup dengan hanya mengkonsumsi obat/makanan suplemen. Dokter
RSCM yang menangani penyakit ini setahun yang lalu menyarankan untuk
dilakukan operasi, namun karena tidak adanya biaya, operasi tidak dilakukan.
Karena operasi tidak dilakukan, kerabat saya ini telah divonis hanya bisa
bertahan hidup kurang lebih 3 bulan.

Namun Subhanallah, atas kebesaran Allah SWT, beliau sampaai saat ini masih
hidup. Hal ini sempat menjadikan Dokter RSCM tersebut heran soalnya beberapa
pasiennya dengan penyakit yang sama mayoritas sudah meninggal seperti
prediksinya karena tidak dilakukan operasi.

Saat ini beliau membutuhkan dana minimal 4 juta perbulan untuk sekedar beli
obat. Beliau ini seorang janda (cerai) dengan 1 anak yang telah berumah
tangga. Untuk memenuhi kebutuhannya dan beli obat, beliau jualan pisau
(dapur), baju, makanan suplemen dll . Saat ini beliau numpang di rumah
kenalannya yang sangat baik hati. Mudah-mudahan Allah memberi balasan yang
lebih kepada kenalannya yang baik hati ini. Amin.

Adapun data kerabat saya ini adalah sbb :

Nama        : Zaenab
Umur        : 41 Tahun
Alamat      : Jl. Benda Barat XI A Blok D 24/18 Rt 05/13 Pamulang Permai II
Pondok Benda Pamulang.
Status      : Janda
Telpon      : 021-7463 5129

Kepada rekan-rekan yang berminat untuk membantu Ibu Zaenab, silahkan
langsung telpon ke no. telpon di atas atau bisa menghubungi saya Yasin
Hanafi di no. hp 0812 88 23445.

Atas perhatiannya saya ucapkan Jazakumullah khoiral jaza'.

Wassalamualaikum Wr. Wr.

Yasin Hanafi

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional