----- Original Message -----
From: prya ady <[EMAIL PROTECTED]>

Namo Buddhaya,
  Salam jumpa & kenal temen-temen samaggiphala groups
  kalau di kota-kota besar seperti Jakarta perayaan waisak yang ramai dan
meriah sudah menjadi hal biasa, makanya itu aku jg ingin ngasih tahu bahwa
perayaan waisak di daerah juga nggak kalah dengan yang dikota
  perayaan wisak kali ini bagi aku dan umat Buddha di kampungku terasa beda
dan lebih bermakna. 1 bulan penuh umat Buddha Vihara Sukha Mulia desa
Tanjung Wangi Kec. Waway Karya Lampung Timur melaksanakan puja bhakti rutin
menyambut peringatan waisak 2550.
  acara waisak pun meriah dengan aksi-aksi anak-anak sekolah minggu
  terus ramah amah dan dilanjutkan dengan saling mengunjungi rumah umat
masing.
  dan yang membuat saya kagum yang merayakan waisak bukan cuma umat Buddha
saja tetapi umat agama lain juga ikut merayakan dengan manghentikan
aktivitas kerja lalu secara bergantian datang kerumah umat yang beragama
Buddha dan mengucapkan selamat hari waisak
  Ramai kan temen-temen.... dan yang jelas keharmonisan ini tidak akan
pernah terjadi di kota-kota besar

  tapi sayangnya tidak ada Bhikkhu yang datang menghadiri dan memberikan
Dhammadesa... jadi ya Dhamma nya biasa aja. dan ini mudah-mudahan menjadi
perhatian Sangha

  sabbe satta bhavantu sukkhitatta
  sadhu-sadhu-sadhu

semoga semua makhluk hidup berbahagia

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke