To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 01 Nov 2000 23:07:59 -0000
Subject:                pelajaran berdiskusi (1)untuk twesman Re: Sunarsi, Sri terus
ngibul (was RE: [Istiqlal] RE: f_roni hipokrit

> Lah, bukannya elu yang muji muji diri sendiri??? ngaku ngaku pinter??
> emang gue pernah muji diri gue gitu??? cariin dong emailnya yang
> mana!!!
> Gue kehabisan Argumen? bukannya elu?? sampae megap megap minta break
> gitu???? Ngaca Mas!!

    Pelajaran pertama hari ini:

    Sebelum memberi komentar posting orang, baca posting itu
    baik-baik.

    Bacalah posting saya yang anda komentari baik-baik dan akan
    kelihatan segera bahwa anda tidak mengomentari posting saya itu.

    Anda asal jeplak.

Kirim email ke