To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Thu, 02 Nov 2000 09:33:51 -0000
Subject:                [Istiqlal] Lanjutan pelajaran diskusi untuk twesman (was Re:
pelajaran berdiskusi (3) untuk twesman Re: Siapa orang tua atheis.Re: [Istiql

> Siapa yang berkata 'haram jadah'??

    Anda!

    Inilah kalimat anda itu:

    "Iya Ron, anak anak Jadah itu.. anak yang nggak di-bismillah- in,
    nggak di Adzanin juga.... makanya jadinya kayak gitu........ "

> itu yang pertama mengeluarkan kata
> katanya adalah elu.... baca dong!!!

    Bacaah kalimat anda sendiri yang saya kutip diatas.

    Saya ulangi: dalam berdiskusi tidak ada manfaatnya untuk
    berdusta dan yang terpenting, dimanapun juga adalah SALAH untuk
    berduska. .

    Dan kali inipun anda berdusta.

Kirim email ke