To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   Dian Yulia <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 29 Nov 2000 00:46:35 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: "Guepunya" juga bakal ngacir tekaing-kaing
(was Novri ngacir udah

> Ass. Wr. Wb.
>
> ini gimama sih, ngomong nya apa enggak bisa lebih halus
> ini puasa lho

    Jadi dibulan puasa orang Islam kudu ngomong baik-baik (halus),
    sedangkan dibulan lain boleh ngomong seenaknya (kasar)!

    Ini kan ajaran hipokrisi?

    Dan sesungguhnya, inilah salah satu hal yang menjadikan ajaran
    agama Islam itu menjadi agama hipokrit:  ada perbedaan sikap
    antara bulan ramadhan dan sebelas bulan lainnya.

    Dan anehnya, dan yang menyedihkan, ditahun 2000 ini orang Islam
    belum ngah akan hipokrisi  ajaran ini!