To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 29 Nov 2000 16:22:37 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: "Guepunya" juga bakal ngacir tekaing-kaing
(was Novri ngacir udah

> No Comment saja lagi puasa.he.he......

    Puasa atau tidaka puasa comment     anda toh hanya kumpulan
    ketololan dan keduguan serta kedengkian, kebusukan dan
    kenistaan!

    Sesungguhya anda adalah orang Islam tipikal, artinya tolol!

    Sesungguhya anda adalah orang Islam tipikal, artinya goblok!.

    Sesungguhya anda adalah orang Islam tipikal, artinya dungu!

    Sesungguhya anda adalah orang Islam tipikal, artinya bodoh!

    Pandir.

    Dan berhati busuk!

    Penuh kedengkian dan kenistaan!