olahraga aja mbak,kalopun ngga kurus seperti yang diinginkan tapi paling tidak
badan bisa kencang gitu loh..

-Rini- <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Dear Dokter,

Aku punya masalah sama berat badan... kemarin aku
sempet ke dokter buat ngurusin badan...tapi dah 2
bulan ini aku stop ga minum obat dan stuntik...yang
ada berat badanku naek seperti semula... Sewaktu aku
minum obat dan suntik berat abdanku dalam 1 minggu
bisa turun 4-5 kg...dalam sebulan bisa 12 kg.

Selama aku minum obat dan suntik aku lancar BAB tapi
setelah aku berhenti aku BAB bisa 2 - 3 hari sekali...

Yang ingin aku tanyakan apakah ada efek sampingannya
dari minum obat diet dan suntik kurus yang
berkepanjangan..??

Apakah ada obat kurus yang yang tidak menimbulkan efek
samping...??? dan kalau ada apa namanya dan dapat kah
dibeli bebas..

Aku sudah berusaha mengikuti menu diet tanpa minum
obat tapi perut ku sakit ( karena aku ada mag )..

Tolong dok..gimana caranya aku bisa kurus tanpa obat
dan berat badanku tidak naek lagi...??

Terima Kasih
-Rini-

Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs