Met Pagi...

Newbie...nech...

Minta informasi, baru2 sebulan yang lalu saya sempet mengalami sakit di ulu
hati...
Sampai akhirnya harus masuk rumah sakit.

Hasil diagnosa awal, gangguan pencernaan karena saya kebetulan juga punya
sakit maag.

Ternyata hasil telusur USG ada peradangan di empedu (untungnya organ yg lain
tdk apa dan tdk ada batu baik di hati ginjal dan empedu)

Karena itu juga sakitnya selalu di malam hari...

yang saya minta adalah bagaimana untuk menyembuhkan radang empedu, baik
media obat2an maupun herbal alami.
Soalnya sampai sekarang pun terkadang ada sedikit nyeri, meskipun tidak
sesakit sebelum diobati.

Atas Informasi dan bantuannyanya saya ucapkan terima kasih