From: "Harbanu H Mariyono" <harbanu_...@yahoo.com>
Date: Thu, 7 Jan 2010 15:31:33
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Dokter Umum] Bolehkah pria gol darah O menikah dengan wanitagol
darah AB?

Hmmm...

Kaalo boleh jawab...

Yang susah itu kalo rh + nikah sama wanita rh -, rhesus

Gol darah A bisa AO atau AA, B BO/BB, AB ya AB, O = OO...

O dengan AB anaknya A atau B

A + B bisa A, B, AB atau O

A + AB bisa A, AB

B + AB bisa AB, B

AB + AB bisa A, B atau AB

O + A bisa O atau A

O + B bisa O atau B

Golongan darah terikat di autosom, bukan sex kromosom....

Regards,

Harbanu aKa BigDoc™

Sent from my BigDocBerry® powered by XL...