________________________________
Dari: Anna Tan <anna_...@yahoo.co.id>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 7 Januari, 2010 15:30:18
Judul: Re: [Dokter Umum] Bolehkah pria gol darah O menikah dengan wanita gol
darah AB?

hallo Samuel,

sekedar share...
golongan darah saya AB & suami O, kami telah mempunyai seorang anak laki2 yg
sekarang berusia 4,5th dan sehat2 saja dengan pertumbuhan normal.
jadi ga perlu kuatir deh...

regards,
anna

--- Pada Kam, 7/1/10, Dr(Naturopathy) . Ir. Donny Hosea MBA. PhD <puyu...@indo.