Siapa bilang negara tidak dipimpin sosiolog mas ?!?!?!   SBY ilmunya lebih
sosial daripada habibie tentu, pak Karno yang jelas2 ilmunya teknik, tapi
pada jaman itu sadar benar beliau akan apa yang dinamakan sebagai
neoliberalisme itu ........

Pak Harto lebih sosial lagi ilmunya, dia itu jagoan politik jadi semua
kebijakan dipolitisir, bukan masalah latar belakang ilmunya mas tapi
masalah mental itulah, pak Karno punya mental berlebih dibanding
pemerintahan sekarang, biarpun ekonomi pada waktu itu morat marit, tapi
mental rakyat Indonesia tinggi, dibawa visinya oleh pak Karno jauh ke depan

Dan menurutku Habibie masih jauh lebih baik daripada SBY biarpun Habibie
agak ditipu sedikit soal Timtim sama militer Australia, koneksinya yang
erat dengan Eropa itu bisa jadi modal besar membangun Indonesia, orang sini
lebih seneng ngliat orang gantheng sih heheheheheheh

                    "A Nizami"

                    <[EMAIL PROTECTED]>             To:
<ekonomi-nasional@yahoogroups.com>
                    Sent by:                      cc:

                    [EMAIL PROTECTED]        Subject:     RE: Penjajahan Neo
VOC - RE: [ekonomi-nasional] Upeti buat
                    groups.com                    Condy

                    17/03/2006 15:23

                    Please respond to

                    ekonomi-nasional

Papua sudah dikuasai Freeport.
Aceh sudah dikuasai Exxon Mobil juga. Pabrik Pupuk Iskandar Muda sampai
tutup karena gas Aceh diekspor semua oleh Exxon. Setelah PIM mau bayar
dengan harga internasional baru dikasih.

Riau sudah dimiliki Chevron.
NTB dan Sulawesi Utara oleh Newmont.

Beberapa pulau di NTT sudah dimiliki asing. Rakyat Indonesia tidak boleh
masuk. Jika berniat jahat, bisa saja ditanam bom nuklir di situ dan
diledakkan jika Indonesia macam2.

Pesimis? Itulah kenyataan!

Ingin bergabung ke milis ekonomi-nasional?
Kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links