--- Pada Kam, 26/3/09, Arif Muljadi <mari...@yahoo.com> menulis:

Dari: Arif Muljadi <mari...@yahoo.com>
Topik: [ekonomi-nasional] Re: Yang Terpenting Bukan Infrastruktur... Tapi
Kemampuan Produktif,  Peluang Kerja/Usaha & Keadilan Distribusi Kekayaan
(Economic Justice)
Kepada: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 26 Maret, 2009, 4:43 PM

            Menurut pendapat saya, ulasan tentang infrastruktur oleh sdr.
ParastryonoSebuah ini bagus dan tepat.

Di Amerika Serikat yang panjang dan lebar wilayahnya seperti Indonesia, namun
terdiri atas daratan melulu (di luar Alaska dan Hawaii), jalan-jalan sudah
mencapai seluruh pelosok negeri. Jalan bebas hambatan mencapai seluruh negara
bagian, dan umumnya bebas bea.