Bung Bambang,

Mungkin saya sedikit bisa bantu. Kalau anda tertarik, anda bisa menghubungi
kantor perwakilan NHK di Jakarta. Di Wisma Nusantara (Sebelah President
Hotel), Lt. 25. Jalan Thamrin Jakarta. Atau anda bisa hubungi dulu nomer
telpon (021) 3100592, dengan koresponden NHK di Jakarta Mr. Jiro Yamada.

Jika masih tertarik stasiun TV Jepang lainnya, anda bisa ke Fuji News
Network kantor cabang Jakarta. Di Wisma Kyoei Prince, Lt. 14. Jendral
Sudirman. Telp. (021) 5724182. E-mail: [EMAIL PROTECTED]

Bila anda tertarik dengan film2 Dokumenter Eropa, bisa hubungi the British
Council Jakarta. Baru-baru ini mereka mendatangkan Disainer Film Dokumenter
yang cukup handal dari Inggris namanya Tom Conroy. Dia adalah pembuat film2
dokumenter bernuansa Asia (tentang kehidupan masyarakat di daerah kumuh).
Alamat British Council Jakarta adalah Gedung Wijodjo Centre, Lt. 1-2, Jend.
Sudirman. No. telp. (021) 2524115. Contact Person: Mr. Jim Hollington.

Kebetulan saat ini British Council sedang memberikan bea siswa untuk belajar
ke Inggris. Salah satu pembuat Film kita udah berada di sana saat ini yaitu
Riri Riza, sutradara film Kuldesak dan Petualangan Sherina. Siapa tau anda
beruntung.

Ok. Semoga membantu. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Salam,
Fetty Fajriati
Redaksi Seputar Indonesia
RCTI - Jakarta