Rekan Jass,

Saya ada sedikit informasi. Skripsi saya tahun 1998, mengambil tema pengelolaan hutan
berkelanjutan berbasis komunitas. Proyek yg saya ambil untuk tugas akhir saya adalah
Sustainable Forest Development Project (SFDP) di Sanggau, Kalimantan Barat. Proyek ini
hasil kerjasama GTZ (lembaga kerjasama Jerman) dengan pemerintah Indonesia. Proyeknya
sendiri kalau tidak salah sudah selesai tahun 2000 sesuai kontrak. Kalau tidak salah
proyeknya sendiri dimulai awal 1990an.

Saya tidak menyimpan alamat kantor proyeknya karena sudah cukup lama. Tapi coba
hubungi kantor GTZ di Jakarta (Kantornya di Menara Cakrawala kalo tidak salah) dan
Kanwil Kehutanan Propinsi Kalimantan Barat di Pontianak.

Proyeknya sendiri sangat menarik karena melibatkan masyarakat adat untuk mengelola
hutan di kawasan tersebut. Semoga bermanfaat.

Salam,
Fitri
--

On Mon, 29 Jan 2001 22:08:02
 Jass Karaka wrote:
> [...]
>dalam bidang LH bermaksud melakukan kegiatan
>konservasi (hutan) di daerah kami.
>
>Untuk maksud tersebut mohon informasi rekan-rekan/
>sejawat tentang manajemen konservasi hutan secara
>berkelanjuatan (Tropical Forest Management
>Sustainable) atau konsep-konsep menganai hal tersebut.
>
>Terima kasih
>Salam hormat,
>ANDI JASNUDDIN KARAKA

>Yahoo! Auctions - Buy the things you want at great prices.
>http://auctions.yahoo.com/

>Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
>Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]

Get your small business started at Lycos Small Business at
http://www.lycos.com/business/mail.html

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke