Karena di sini ada FPI yang mempunyai kekuasaan yang lebih tinggi dari Negara
tentu saja orang Indonesia tidak BODOH mau mengumumkan perkawinan mereka yang
tidak disetujui oleh agama para anggota FPI. Yang saya lihat, kawin sejenis itu
bukanlah suatu malapetaka alih-alih berkah buat orang miskin karena pasangan
ini mau tidak mau harus mengangkat anak. Anak-anak mereka sudah banyak yang
dapat menyelesaikan kuliah yang tidak mungkin kalau mereka tidak dipungut oleh
pasangan sejenis. Masalah perkawinan sejenis dilarang oleh Yang Mahakuasa itu
adalah masalah mereka karena merekalah yang nanti akan menjalani hukuman yang
diperuntukkan buat mereka. Kita yang "normal" ini sebaiknyalah menyerahkan
masalah ini kepada Sang Pencipta, karena pada dasarnya mereka juga tidak mau
diciptakan sebagai bencong, banci, homo, hombreng, atau apalah namanya karena
mereka juga telah berusaha untuk "normal" tetapi tetap saja gagal. Ada seorang
kawan yang disuguhi berkali-kali dengan perempuan cantik yang bisa langsung
"dipakainya" tetapi dalam benaknya dia tetap memikirkan agar perempuan yang
dipekukannya itu berkumis dan sedikit berotot sehingga otot khusus yang ada di
selangkannya itu tidak juga bisa mekar. Kasihan bukan??????

Bencong atau homo itu bukanlah hal yang bisa berjangkit seperti sifilis;
berpuluh tahun bergabung dengan kelompok mereka tidak akan membuat kita
(setidaknya saya) untuk ikut-ikutan dengan kesukaan mereka sebagaimana kita
tidak akan pernah ikut-ikutan menjadi perokok sekalipun asap rokok kita hirup
setiap detik di kantor atau di tempat-tempat umum. Masalah suka laki atau
perempuan itu takubahnya seperti masalah suka-tidaknya seseorang dengan
makananan yang lebih nikmat dari ayam, sapi, yaitu pete. Saya suka pete (bahkan
saya sudah menanam jenis pete yang belum ada di DKI ini yaitu mangir, jering,
jengkol Lampung, kabau, habo (Tap.Sel) yang jauh lebih bau daripada pete;
sekarang sedang berbuah), sementara sebagian besar orang tidak. Kongres
persatuan psikiater juga telah lama manfatwakan bahwa masalah suka bagian depan
atau belakang itu tidak lain daripada masalah kesukaan dan BUKAN PENYAKIT.

Marilah kita berdoa semoga tidak seorang pun dari lingkungan kita yang mendapat
cobaan yang sangat dahsyat ini. Amin.

Salam,

Zul

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, Lasma siregar <las032...@...>
wrote:

> Perkawinan sejenis sekarang legal di Argentina?(*
>
> Sejak jamannya Adam dan Hawa di taman Firdaus tempo doeloe
> yang namanya suami istri (perkawinan) adalah antara lelaki
> dan perempuan!
>
> Kemudian hadirlah apa yang namanya "free love and free sex"
> atau kumpul kebo dan sebagainya.
>
> Kemudian disusul dengan sexual liberation, gay dan lesbian
> plus transexual dan sebagainya!
>
> Kini di Argentina (dan berbagai tempat lainnya) sudah jadi
> resmi (legal) perkawinan antara umat sejenis!
>
> Laki-laki dengan laki-laki, OK dan bisa mengadopsi anak!
> [...]

Kirim email ke