yah, namanya mayorita dan minoritas ngga akan berhenti perdebatannya.
karena hampir semua minoritas juga ngalamin.
temen2 saya yang tersebar di seluruh Indonesia rata - rata pernah mengalami
apa yang namanya gesekan atas dasar mayoritas dan minoritas.
baik itu agama, ras dan lain sebagainya.

jadi, sebelum kita meributkan lebih lanjut. mungkin kita bisa mulai dari
diri sendiri kemudian ke orang2 terdekat untuk tidak melakukan tindakan2
sara tersebut. :)
--
Rachmat Gerhantara
664/SPA/01

YM : Mamat_664 GTalk : eclipsebeat
twitter n plurk : Gerhantara
flickr : http://bit.ly/gerhantara

Pada 30 Juli 2010 12:22, agung sukerti <agungsuke...@yahoo.com> menulis:

> Karena melihat gelagat saudara kita yang merasa "MAYORITAS KRN AGAMA"
> semakin
> menjadi2 dan barbarian, saya sangat setuju usulan saudara Lanogan Ginting.
>
> salam,
> Agung Sukerti

Kirim email ke