Lha...khan dunia ini sudah membuktikan apa yang baru diusulkan itu??

Hasilnya ya seperti ini.....

Kalau pernah hidup di negara lain, maka akan tahu persis bahwa yang diusulkan
itu sedang terjadi. Emangnya ada di dunia ini yang mayoritas tidak mengusik
yang minoritas?

Jangan-jangan kita ini kalau jadi mayoritas juga mengusik yang minoritas,
karena dunia ini membuktikan hal itu.

Selamat merenung.

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, lanogan ginting <olano...@...>
wrote:

> Daripada cape berdebat, bagaimana kalau Republik ini kita bagi saja menurut
> agama mayoritas dan minoritas (penduduk aslinya). Misalnya Bali penduduk
> aslinya Hindu, ya sudah biarkan saja orang Bali bikin negara sendiri, yang
> bukan Hindu ikiut peraturan orang Bali.  Begitu juga di daerah lain. Saya
> bagian dari minoritas sama sekali tidak keberatan.  Paling tidak si
> mayoritas ini punya pikiran kalau si minoritas ini juga mayoritas di daerah
> tertentu. tapi samasekali tidak pernah mengusik yang lain.

Kirim email ke