padahal yang minoritas itu (muslim yang melakukan atas dasar ajaran agamanya)
yang bunuh 3000 jiwa. dan di Indonesia yang mayoritas itu (muslim yang juga
melakukan berdasarkan ajaran agamanya)yang bunuh lebih dari 3 juta jiwa
(th.1965).
Terus terang saya sih ikutan menentang pendirian mesjid di ground zero ini.
Tidak menghormati mereka yang jadi korban.
sekarang mereka mau membersihkan diri.
dimana sih ada negara islam tidak haus darah? perang terus. musuh luar habis
mereka memerangi kaum sendiri.

mj

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, manneke budiman <hepaest...@...>
wrote:

> Seandainya saja penguasa Indonesia bisa bersikap dewasa dan tegas seperti ini
> dalam mengayomi dan melindungi kaum minoritas beragama.
>
> Tanpa memedulikan protes dari kaum konservatif, Landmarks Commission kota NY
> beserta walikotanya membela rencana pembangunan mesjid di bekas reruntuhan
> WTC di NY. Baca argumentasi dan rasional mereka, sungguh mengharukan.
>
> Beda 180 derajat dengan sikap para penguasa di negeri ini, dari presidennya
> sampai bupati dan walikotanya :(
>
> manneke

Kirim email ke