Kenapa daripada kita menuntut batalkan dll ... Kenapa tidak kita sendiri
mencari alternatif lain?

Saya sudah 6 bulan ini tidak tahan naik mobil pribadi apalagi kendaraan umum
dengan copet dll, akhirnya saya memilih bersepeda kekantor ... Hitung2 olahraga
dan mengirit penggunaan bensin yg semakin mahal ...

Kalau cuma koar2 aja saya rasa percuma tidak akan ada titik temu ... Siapa sih
kita buat didengarkan pendapatnya.

Itulah kebiasaan bangsa kita .. Talk talk n talk ... Ujung2nya tidak ada satu
halpun yang akan membuat semua pihak senang kan? Kenapa tidak menyenangkan diri
sendiri saja?

Hidup sudah stress, kita mengikuti jalan hidup ibukota akan lebih stress lagi
... Busway duitnya kenceng, siapa yg bisa stop proyek itu?

Daripada busway, kenapa gak bis2 tahun tua dipensiunkan? Kenapa gak mobil2
dibatasi dan motor2 juga dibatasi? Setiap hari pertumbuhan semuanya gak sesuai
dengan jalan raya tapi lucunya orang2 indonesia kalau diberikan alternatif
lain, bingung mau apa? Terus kembali ke talk n talk n talk.

Regards,
G. Arie S. Antara

another day, another lifetime
another gadgets, another hobby, another friends