Jalan keluarnya sudah saya posting sebelumnya ya. Baca postingan
aquino dan pak barnabas. Saya juga setuju mereka. Tidak perlu menyetop busway,
tapi pikirkan pengelolaannya, daya tampung untuk masyarakat Jakarta,
apakah pasukan busway itu sudah cukup untuk menampung seluruh orang
Jakarta? Dan bagi yang belum mendapatkan akses busway terpaksa
mengalami kemacetan. Jawabannya kembali supaya pemerintah DKI jangan
cuci tangan dengan persoalan baru yang muncul.

Mariana

Kirim email ke