Mbak Reni,
Itu semua karena mereka tidak punya rasa memiliki. Mereka tidak merasa semua
aset itu adalah milik mereka, atau dengan kata lain yang lebih keras, mereka
tidak merasa memiliki bangsa ini. Maka itu mereka dengan mudah menjual
bangsa ini.
Mereka adalah para pengkhianat2 negara yang tidak lebih berharga daripada
tikus-tikus got.

Regards,
Paulus T.