From: Adhie Massardi <massardisp...@yahoo.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] YES! Caleg Terpilih oleh Suara  Terbanyak
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Thursday, January 1, 2009, 8:25 AM

            Saya pernah ngobrolin hal ini sama Mahfud MD, Muhaimin, Saifulah
Yusuf, Alwi Shihab, bahkan GD sendiri.

Saya bilang, kalau orang kayak saya, yang bukan anak kiai, bukan orang
pesantren, bukan pula angkatan pendiri partai, di mana posisi tertinggi yang
bisa dicapai? Dengan catatan, berjuang gigih dalam partai. Nah, kalau orang
kayak saya yang dekat GD dan Islam pula posisi yang bisa dicapai kagak jelas,
gimana mau jadi partai terbuka dan bagaimana pula karier teman-teman yang
non-Muslim?

Demikian jawaban saya.

Salam!

Adhie Massardi