From: ftikumt2001@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of RUBIYANTO
Sent: Tuesday, September 04, 2007 10:37 AM
To: ftikumt2001@yahoogroups.com
Subject: [ftikumt2001] Hello all, apa kabar???!

Hello....
apa kabar semua...????

Lyea, kapan married, februari udah lewat nih
Ridwan, kapan married, May udah lewat nih
mas widi, udah "Ngisi" brp bulan?
agus, anak ente laki ato cewe? kapan aqikah?
Om Doel, ente di cari TU UMT tuch, udah lama ga lulus-lulus...??
Thamrin, katanya mau Nyelesain, minggu depan akan mulai semester ganjil..
Donny, gimana kbr ente? udah jadi apa skrg?
Willy, anak ente udah bisa ngapain?

Yang lain yang ga bisa disebut satu per satu....
kapan kita kemana??

"Insya Allah minggu depan akan puasa, Mohon di ma'af kan Lahir dan Bathin"

wassalamualaikum

Rubiyanto
OMS Div ~ Procurement Dept.
Packing Mat'l & EDI System
Telp. 89837461
Fax. 8935064

Yahoo! Groups Links

             .LyEa.

  Business Executive
  Fortune Indonesia Tbk.
  Graha Pratama Lt. 7
  O. 62 21 8379 3771 ext.264
  M. 62 856 1550176

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Kirim email ke