From: ftikumt2001@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of suwidi -
Sent: Friday, September 07, 2007 8:56 AM
To: ftikumt2001@yahoogroups.com
Subject: Re: [ftikumt2001] Hello all, apa kabar???!

Assalamu'alaikum

Maaf mas2 dan mbak2 saya terakhir nich ngebales imelnya, maklum kemaren
sibuk cating ama anak2 UMT,,... heheheheheee,-....
Mohon maaf juga ad salah kirim, salah omong salah praduga semua disengaja,
eh.. kali aj ya....

Bagi yang mau menjalankan ibadah puasa disampaikan selamat ya, smoga
puasanya gak sekedar laperrrr n hauzzzz..
Amienn..

BTW reza enak nich.. puasa di ausi lebih pendek cuma 10-an jam kan??

Oh ya.. Alhamdulillah ponakan dah 5 bulan di kandungan, do'anya ya smoga
persalinan bisa lebih lancar insya allah 29 february 2008 kalo di restui.
Amin

Untuk ridwan jangan singgung semua disini Alumni (almamater) kan masih ad yg
belum lulus.. itu namanya nyinggung tau..!! xixixixiiii.-...
(maap: biar pada semangat, gak mesti lulus dari UMT kok, kali aj lulus dari
PT lain...)  (kata pak sindula gak KOMPRE lagiii....)

Untuk babe Sindula, Met Sukses ya , Smoga Pemilu 99 bisa jadi legislatif
abis gitu ngelancarin bisnis rekan2 nech......

Untuk  mas Agus... pasti lebih bahagia nech .. ponakan dah 8 bulan, dah
mulai jalan ya??

Lyea.. no komen, pusing tau...!!

Untuk Bos Rubi, maaf lahir batin, kalo mau kumpul2 jangan rencana doank
gih.... mana action ya!!
n gemana jualan nya laku keras apa yg keras laku..!!

Wah kebanyakan nich imelnya... dodo ama hafidz  mana nich... berdua sibuk
banget, bisnis warnet dah jalan tuh... kapan di sukseskan lagi... trus
bayaran juga belum diambil .. xixixixx.... belum di kabari ya... maap....
Kapan2 pada main donk, nanti aq kasih bonus dech... pake THR nya
ridwan....heheheheh-hheee....-..

..

Untuk Dony.. kapan balik kampung ente.!!!

Salam dech untuk semua.... gak bisa di koment semua maklum ini imel juga
nebeng di pabrik, takut di marahi ama BOZZ

Wassalamualaikum
__wd

2007/9/5, ridwan hadiansyah <HYPERLINK