Mas Sora ...mampir di Gubug bentar ,,silahkan direnungkan,,,
*Saran rekan rekan bagus semua saya hanya menambahkan..*
silahkan menggali dari saudara2 disini,,,,

Pertanyaan,,,,saya :
*kalo sudah terbuka terus apa tujuan njenengan???( tolong direnungkan  ....)
saat kita ada tujuan X ,...jangan berharap menemukan ...
Saat memberi dan meminta bila ada tujuan X ......???? ( silahkan direnungkan
,,,)*

MATA ke 3 bila dijadikan *IDOLA akan memanjakan ,,,*( Emang mau dimanja kan
)
Bila di harapkan akan semakin *MAMPET*
Bila diCARI akan *SEMBUNYI*
Bila dipertanyakan akan *Tertutup* lagi dan *RUWET*
Bila masih *menduga *akan semakin *menutup*
Bila* Menyimpulkan *akan semakin *BUTA *
Bila *DIsadari *akan *DATANG *
Orang yang sudah terbuka tidak akan *PERNAH **Me - NGAKUI *
MK3 bukan *penilaian **( Tapi Pemahaman Kekosongan )*

*MK3 ada dari Tidak Me RASA bukan di Rasa rasa *
Berfungsi Bila tersentuh Kesadaran bukan dengan sensasi dan ilusi tapi NYATA
dan bukan men ada ada,..
*
MK3 seperti membidik kesadaran.....  bukan kesaktian dan sejenisnya ,,,,,*
MK3 sekedar alat yang sudah disiapkan,.....tinggal kita bisa tidak menyadari
keberadanyya ,,,bukan memanjakan dan mengharapkan ,..
*Makna Pelepasan dan Melampaui akan BENTUK dan MAKNA ,...itu refleksi MK 3
kita ,..*.silahkan digali dan jangan percaya dengan katanya ,,,sebelum ALAMI
SENDIRI ..dan semua rahasia MK3 ada di tangan anda,...mau mehamai???mau
mengusai?

"Jangan salahkan Guru dan siapa siapa,...karena bagaimanapun ANDA yang
menjalani...
SOsok Guru be RAGAM,,resiko berguru : SESAT, Rugi ,.. atau Wruh ...dan Maju
dalam SPIRITUAL "
Sosok Guru dan MURID dua2nya berperan,...
Dalam berguru ,,,,carilah Kawruh *ada kesepakatan membayar *dengan *membagi
SUKA CITA* Welas ASIH kepada sesama .... *bukan bentuk materi apapun ,..*
Saran....Jangan mudah tergiur oleh *kembang gula *,,,dan janji
apapun,,,*kendali
di tangan anda ini hanya sekedar SARAN *
Semua anda yang menjalani dan memutuskan ,...Selamat Ber Kawruh

Salam Sejati
Dodo

--
Dodo Yogya