Asuransi mobil saya tidak dibayarkan oleh PT Kembang 88, padahal
setiap bulan saya bayar cicilan + asuransi kendaraan all risk. Ketika
mobil saya mengalami kecelakaan dan saya klaim ke PT. Jasindo
(perusahaan asuransi yg digunakan) mereka bilang PT Kembang 88 Tidak
pernah membayarkan premi asuransi. Ketika saya konfirmasi lagi ke PT
Kembang 88 ternya memang benar perusahaan PT Kembang 88 tidak pernah
membayarkan ke PT Jasindo, dengan perjuangan yang gigih akhirnya mobil
saya hanya di servis sedanya di bengkel biasa, hasilnya sangat tidak
memuaskan. Saya dendam dengan PT Kembang 88.

REKOMENDASI MILIS:

TIPS PENCARIAN DI GOOGLE:  berhati-hatilah, hati-hati, hati-hatilah, waspada,
waspadalah, awas penipuan dan penodongan, asuransi, bank, investasi, jasa
pengiriman, pertolongan pertama, penipuan bisnis internet, penipuan email,
kejahatan, penodongan, pemerasan, keamanan, kesehatan dan penyakit, hipnotis,
tindakan, bencana, tempat belanja, bisnis jasa palsu, kehidupan keluarga,
jodoh, perkawinan, hobi dan keselamatan berkendaraan (mobil, motor, dll),
narkoba, makanan, perawatan bayi dan anak, resep masak berbahaya, transaksi
keuangan, kartu kredit, copet, modus dan teknik baru kejahatan, keselamatan,
daerah rawan, hak cipta, barang bajakan, hukum dan peraturan, hotel dan
restoran, produk merugikan untuk konsumen, tindakan pencegahan.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: