Ferdi,

Memang edisi-nya April 2003 (yang tercetak di covernya), tetapi disirkulasinya baru
Agustus kemarin, dan itu majalah IAGI yang terbaru. Kalau sulit mendapatkannya nanti
saya kirim via japri. Tahun 2001  diskusi-diskusi di IAGI-net belum diarsipkan
otomatis. Beberapa teman mengarsipnya secara pribadi.

Salam,
Awang H. Satyana
Eksplorasi BP Migas

KARTIKO-SAMODRO Ferdinandus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak Awang

Majalah bulan April berarti sudah lama ya ...
dimana bisa mendapatkannya atau mungkin ada digital filenya...?

dimana archieve diskusi iaginet tahun 2001 bisa saya dapatkan....?
di iaginet archieve 1dan 2 tidak ada

Terima kasih

Ferdi

Awang Satyana