Mas, aku malahan pernah berpikir, munggin nggak yah kalau deep lacustrine
yang cocok untuk source rock tsb tiba-tiba ada event yang bisa menyebabkan
adanya turbidit sandstone sehingga bisa untuk jadi reservoir????  Atau
mungkin Pak Awang pernah baca nggak yah adanya a endapan yang seperti itu
yang terisi hidrokarbon???