Aku rasa Pak Ismail mau posting di IAGI-net, aku fw kesini ya?

Ini negara hukum Pak Ismail.
Semua harus memakai aturan, semua harus mengikuti prosedur. Dan
menurut prosedur hukum yg saat ini berlaku di Indonesia adalah
menyatakan bahwa hasil penelitian Polri yg wajib digunakan.

Kalau pengadilan menggunakan penelitian BPPT sebagai landasan hukum
tentunya akan semakin 'membuyat' saja permasalahan ini. Apalagi kalau
menggunakan penelitian dari pihak asing, tentunya negara ini akan
tercemar kedaulatannya.

Nah sampai ada pembuktian lain yg menyatakan bahwa penelitian lab
Polri itu salah, maka lansadasan polri ini yg akan dipakai di
pengadilan. Seandainya saja, ini seandainya looh ... bahwa penelitian
Polri ini salah maka salah satu tugas saat adalah menggugat penelitian
Polri secara ILMIAH .... ini yg aku belum pernah mendengarnya, atau
barangkali masih banyak yg "takut".
Ini adalah tugas para ilmuwan utk menggugatnya.... ini kalau emang
ilmuwan yakin bahwa metode Polri keliru.

RDP

--
my blog :
http://putrohari.tripod.com/Putrohari/