Komentar tentang Lumpur Sidoarjo dan Geothermal. Penggunaan isotop dalam
penentuan sumber fluida bisa dilakukan tanpa penyuntikan (tracer test).
Deuterium dan O-18 biasa digunakan, dan kami sudah memakainya untuk lapangan
geotermal Wayang-Windu, mata air asin Wamena (Papua) dan mata air Sibolangit
(Sumut)

Trims,

Lambok.