Yth Pak Nyoto,

mengenai pertanyaan tentang pencalonan Caketum IAGI saya sudah jawab di
email yg lain dengan subject email yg lain, persilakan lihat kembali email
dengan subject dibawah ini:

>2:19 pm (1 hour ago), June 17, 2008
>Re: [iagi-net-l] KOMENTAR UNTUK CAKETUM IAGI?
Kalo email ini kan subjectnya Re: [iagi-net-l] Yogyakarta - KOMENTAR UNTUK
CAKETUM IAGI?, jadi jangan dicampu aduk pak.

Mengenai pertanyaan pak Nyoto dan kawan2 lain kenapa kok tidak ada calon
dari Yogya, saya sendiri bingung kenapa kok pak Nyoto dan ya lain bertanya
kepada saya?
Kenapa Pak Nyoto tidak bertanya saja pada orang Yogya kenapa kok tidak
mencalonkan diri sebelum tanggal 6 Juni. Dari daerah manapun tidak menjadi
masalah, asal mendaftar dengan mengisi formulir pencalonan dan dikirimkan ke
panitia. Sederhana saja kok cara mendaftarnya.
Saya hanya menjalankan amanat PP IAGI, jangan sampai kami panitia melanggar
kesepakatan yg sudah ada. Jangan sampai organisasi dijalankan dengan tidak
konsisten.

salam,
PHN& Yudi