From: Snow White [mailto:poetry_me_2...@yahoo.com]
Sent: Monday, October 05, 2009 4:05 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Gempa Sumatra - Setelah Padang kini Jambi/Bengkulu

Hello Pak Leo,

Terima kasih atas penjelasan dan pencerahannya. Saya masih beginner dalam hal
ini, hanya ingin membantu, siapa tahu bisa berguna.

Ternyata raw data tidak bisa di download dan tidak available untuk setiap
orang, harus minta authorisasi dari government. Part of the raw data
dikerjakan oleh salah satu PhD student disini (research project), tetapi
focusnya sedikit berbeda.

Salam,
Putri